Call Our Toll-Free Number: 123-444-5555

7 Bunga Paling Langka di Dunia







7 Bunga Paling Langka Di Dunia

1. Bunga Bangkai




Bunga ini merupakan bunga terbesar di dunia yang hanya dapat ditemukan di Indonesia. Bunga ini dianggap bunga langka pada tahun 1993. Bentuk bunga yang sangat indah seperti bulan bisa mengeluarkan aroma bau bangkai.

2. Ghost Orchid (Anggrek Hantu)


Bunga ini dianggap punah selama hampir dua puluh tahun, sampai saat ini ketika ditemukan kembali. Ini adalah spesies yang hampir punah dan hampir tidak bisa ditemukan lagi. Bunga ini tidak memiliki daun dan tidak menggunakan fotosintesis untuk bertahan hidup. Perlu jamur khusus untuk berada dalam kontak dekat dengan sistem akar untuk makan. Dan bunga ini hanya mekar pada kondisi yang tepat, sehingga sangat sulit untuk menemukan bunga ini.

3. Middlemist Red


Meskipun bunga ini memiliki nama Middlemist Red yang memiliki bunga berwarna merah, sebenarnya bunga ini memiliki warna pink cerah, dan mungkin bunga ini merupakan bunga paling langka di dunia. Hanya ada dua spesimen di dunia ini yaitu satu di Inggris dan satu lagi di Selandia Baru

4. Cape Sundew


Bunga langka yang selanjutnya adalah Drosera capensis atau disebut juga Cape Sundew adalah tanaman karnivora asli dari wilayah Cape, Afrika Selatan. Ketika mangsanya mendarat di tanaman ini, daun tanaman ini akan menggulung dan menelan mangsanya tersebut.

5. Schweinitz's Sunflower


Schweinitz's Sunflower adalah salah satu bunga langka, yang hanya diketahui 90 populasi untuk saat ini. Nama bunga ini diberikan dari penemunya, pendeta sekaligus ahli botani, Lewis David von Schweinitz.

6. Seven Son Flower


Seven Son Flower merupakan bunga langka yang berasal dari Cina dan juga dapat ditemukan di wilayah non-gurun di Amerika Serikat. Bunga ini mulai mekar pada akhir musim panas. Bunga ini juga sangat populer yang bisa menghilangkan aroma bau.

7. Showy Lady's Slippers


Showy Lady's Slippers juga bisa disebut the queens slipper merupakan tanaman yang sudah lenyap dari rentang sejarah akibat dari hilangnya habitat. Habitatnya terbatas, hanya terdapat di wilayah utara-timur Amerika Serikat dan wilayah selatan-timur Kanada.

0 komentar:

About

Contact Details